Terinspirasi Paus, Heynckes tolak pensiun

Minggu, 17 Maret 2013 - 17:49 WIB
Terinspirasi Paus, Heynckes tolak pensiun
Terinspirasi Paus, Heynckes tolak pensiun
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes mengisyaratkan dirinya tidak akan pensiun pada akhir musim ini meski akan kedatangan pelatih baru bagi The Bavarians-julukan bagi Bayern musim depan yaitu Josep 'Pep' Guardiola. Pelatih berusia 68 tahun itu mengaku terinspirasi tokoh dunia yang tetap bekerja meski usianya sudah senja, dan ia mengklaim masih banyak yang bisa ditawarkan kepada Bayern.

"Ketika saya memikirkan (Mantan Kanselir Jerman) Konrad Adenauer yang tetap bekerja di usia 71 tahun dan sekarang Paus yang baru (Kardinal Argentina, Jorge Mario Bergoglio) maka saya pikir masih dapat melakukan sesuatu pada usia 68 tahun tahun," terang Heynckes seperti dilansir Soccerway, Minggu (17/3/2013).

Sementara itu terkait dengan tawaran klub berjuluk FC Hollywood itu kepada Heynckes untuk menjadi penasihat klub berjuluk FC Hollywood itu, ia menolak dengan alasan lebih tertarik sebagai seorang pelatih ketimbang duduk di jajaran manajemen klub. "Saya tidak akan mempertimbangkan peran sebagai direksi. Saya hanya akan mengungkapkan masa depan saya setelah akhir musim ini," jelasnya.

Ia juga mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Bayer Leverkusen 2-1 pada laga yang berlangsung di BayArena akhir pekan kemarin. Heynckes mengaku skuadnya telah menyikapi dengan baik kekalahan atas Arsenal di Liga Champions sebelumnya dengan mampu bangkit meraih kemenangan. "Kemenangan ini telah membuat saya sangat bahagia dibandingkan orang lain," jelasnya.

"Kami sangat puas. Laga ini menjadi sangat sulit setelah pertandingan Liga Champions pada tengah pekan kemarin. Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama dan mendorong kami meraih hasil maksimal. Hal ini karena setelah istirahat, pertandingan menjadi berat sebelah tetapi akhirnya kami mampu meraih tiga poin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)