Laga Sampdoria v Inter dibatalkan

Minggu, 17 Maret 2013 - 19:18 WIB
Laga Sampdoria v Inter dibatalkan
Laga Sampdoria v Inter dibatalkan
A A A
Sindonews.com - Pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia antara Sampdoria melawan Inter Milan resmi dibatalkan setelah adanya peringatan adanya banjir akibat huja lebat dan salju di Genoa.
Sejatinya, laga kedua tim akan digelar di Stadio Lugi Ferraris, Senin (18/3) dini hari WIB, namun dengan adanya peringatan dari otoritas kota Genoa, Sabtu (16/3) kemarin, mengenai kemungkinan terjadinya banjir, membuat laga antara kedua kesebelasan ditunda.
Seperti dilansir Football Italia, Minggu (17/3) menyatakan bahwa hujan lebat dan slaju diprediksi akan turun pada pukul 17.oo waktu setempat atau (11.00 WIB). Oleh karena itu, semua orang dihimbau untuk tidak meninggalkan rumah.
Kota Genoa sendiri mempunyai riwayat mengenai bencana banjir dalam beberapa tahun belakangan. Kerusakan parah juga dan beberapa korban jiwa menjadi akibat banjir besar itu.
Pertandingan lain yang berpotensi ditunda dalam lanjutan Serie A pekan ini adalah laga Torino kontra Lazio yang akan dihelat di Stadio Olimpico, Senin dinihari.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)