Balotelli menggila di San Siro

Minggu, 17 Maret 2013 - 23:07 WIB
Balotelli menggila di San Siro
Balotelli menggila di San Siro
A A A
Sindonews.com – Mario Balotelli kembali membangkitkan gairah dan semangat AC Milan pasca disingkirkan Barcelona di Liga Champions. Dua gol dicetaknya untuk membantu kemenangan Milan 2-0 atas Palermo di San Siro, Minggu (17/3/2013).

Dua gol itu membuat mantan striker Manchester City itu sudah mengemas tujuh gol dalam enam pertandingan Serie A yang dimainkannya.

Kemenangan ini melanjutkan konsistensi Milan yang belum terkalahkan di San Siro dalam delapan laga Serie A terakhir. Hasil ini juga membuat Milan belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Serie A.

Balotellio menjadi bintang lapangan di pertandingan ini. Setelah absen ketika Milan menghadapi Barcelona di Liga Champions, Balotelli langsung menggila. Gol pertamanya dicetak melalui titik penalti ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Aronica melakukan pelanggaran keras kepada Balottelli di area penalti.

Gol kedua diciptakannya di babak kedua tepatnya di menit ke-66 melalui sepakan kaki kanannya dari kotak penalti yang tidak bisa dijangkau kiper Sorrentino.

Unggul 2-0 Milan mengendurkan tempo permainan dan hanya sekali mendapatkan peluang melalui M’Baye Niang. Sayangnya sepakan kaki kirinya di menit ke-79 masih melebar dari gawang Palermo. Setelah itu tidak ada lagi peluang tercipta dan skor berakhir dengan kemenangan Milan 2-0.

Susunan pemain

AC Milan: Abbiat, Abate, Bonera, Zapata, De Sciglio, Flamini, Montolivo, Muntari, Boateng, Balotelli, El Shaarawy (58 Niang)

Palermo: Sorrentino, Aronica, Morganella, Von Bergen, Munoz, Garcia (46 Nelson) , Donati, Arevalo, IIicic, Kurtic, Dybala
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)