Balotelli: Milan sudah pulih!

Senin, 18 Maret 2013 - 00:24 WIB
Balotelli: Milan sudah...
Balotelli: Milan sudah pulih!
A A A
Sindonews.com - Kemenangan AC Milan 2-0 atas Atalanta di San Siro, Minggu (17/3/2013) menjadi pembuktian kebangkitan I Rossoneri pasca disingkirkan Barcelona di Liga Champions.

Penentu kemenangan Milan, Mario Balotelli yang mencetak dua gol di pertandingan ini menilai kemenangan itu menjadi bukti kondisi Milan saat ini.

“Kami menang dan ini hal yang penting. Memang kami mengalami hal buruk di Barcelona, tapi kami sudah pulih sekarang, “ katanya dilansir forza italian football, Senin (18/3/2013).

Balotelli sendiri tidak bermain ketika Milan menghadapi Barcelona. Dia tidak diperbolehkan karena sudah pernah bermain bersama klub lamanya Manchester City di kompetisi Eropa ini. Meski demikian dia juga turut prihatin atas apa yang dialami klubnya ini.

Namun kekalahan itu sudah dilupakan Milan. Kepercayaan Milan kini kembali tumbuh berkay kemenangan atas Atalanta. Meski gagal menyalip Napoli di peringkat kedua klasemen, Balotelli meyakini itu akan terjadi pekan depan.

“Tidak masalah, kami akan menyalip Napoli pekan depan. Kami harus terus bekerja secara tim. Kami mungkin tidak bermain seperti Barcelona, tapi kami bisa mencapai level mereka, karena kami pernah mengalahkan mereka di San Siro,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)