Kecelakaan mobil, Caceres harus operasi wajah

Senin, 18 Maret 2013 - 02:07 WIB
Kecelakaan mobil, Caceres harus operasi wajah
Kecelakaan mobil, Caceres harus operasi wajah
A A A
Sindonews.com – Juventus mendapat kabar buruk. Bek asal Uruguay Martin Caceres dilarikan ke Rumah Sakit Maria Adelaide, Turin karena mengalami kecelakaan mobil di Turin, Minggu (17/3/2013) malam waktu setempat.

Tidak lama kemudian, dia dipindahkan ke Klinik Fornaca di Sessant dan ditangani Dr Bennech dan dokter plastik Dr Marco Franncalvieri.

Juventus mengabarkan Caceres berada dalam kondisi bagus meski dia harus menjalani operasi plastik karena luka di bagian wajahnya.

“Dia berada dalam kondisi bagus dan harus menjalani pemulihan dan tes di klinik itu selama beberapa hari,” ujar Juventus dalam pernyataan resminya dilansir Football Italia, Senin (18/3/2013).

Caceres di diagnosa mengalami cedera di bagian kepala, dengan luka memar terkoyak di kulit kepala dan tulang pipi.

“Dia dibawa ke rumah sakit dengan kepala mengucurkan darah sehingga harus lukanya harus segera dijahit, termasuk satu yang di bagian tulang pipi. Namun tidak ada satupun tulang yang patah.

Kecelakaan ini akan semakin memperpanjang absennya Caceres dari lapangan. Pasalnya sebelumnya dia sudah dipastikan bakal absen selama sebulan akibat cedera lutut yang dialaminya.

Kecelakaan dialaminya ketika dia sedang menelusuri jalan Via Nizza di Turin sekitar pukul 3.20 waktu setempat dengan mobil Porsche Cayenne. Ketika melewati lampu rambu lalu lintas tiba-tiba ada mobil menerobos lampu merah sehingga mobilnya yang berada di arah kanan tidak terhindari menabrak mobil tersebut.

Dikabarkan Caceres dan mobilnya sempat terlempar masuk ke stasiun bawah tanah.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)