Wozniacki sulit keluar dari tekanan Sharapova

Senin, 18 Maret 2013 - 15:49 WIB
Wozniacki sulit keluar...
Wozniacki sulit keluar dari tekanan Sharapova
A A A
Sindonews.com - Petenis Denmark Caroline Wozniacki mengaku kekalahannya di final Indian Wells Masters dari Maria Sharapova. Dia mengakui jika dirinya tidak bisa keluar dari tekanan ketika Sharapova terus memberikan perlawanan sepanjang pertandingan. Akibatnya, ia harus mengalami kekalahan dengan dua set langsung, 6-2, 6-2.

"Sharapova menekan saya dari awal pertandingan dan saya merasa dia bermain sangat baik. Pasalnya, ia hanya membuat kesalahan sedikit sehingga Sharapova mampu mendominasi permainan dengan baik. Jadi, saya harus mengatakan jika lawan yang saya hadapi hanya bermain terlalu baik hari ini," tutur Wozniacki seperti dilansir CBCSports, Senin (18/3/2013).

"Sharapova selalu memaksa saya untuk melakukan beberapa kesalahan. Sehingga dia dengan mudah mendapatkan sedikit demi sedikit poin. Padahal di pertandingan sebelumnya saya tidak biasa melakukan itu," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, secara otomatis mantan petenis nomor satu dunia tersebut kembali gagal mengamankan gelar juara di Indian Wells. Bahkan ini merupakan kegagalan keempat di final dari lima kali yang diikutinya di turnamen tersebut. Meski begitu, ia mengaku jika penampilannya di turnamen ini cukup mengesankan dan tidak ada alasan untuk memperbaiki sedikit penampilannya tersebut di pertandingan selanjutnya.

"Saya harus puas dengan bermain di final ini. Menurut saya, ini adalah turnamen yang sangat besar. Pasalnya, saya bisa tetap menunjukkan untuk bermain agresif, bertahan, bahkan bermain segala yang saya miliki dan saya senang dengan penampilan saya itu," pungkas petenis berusia 22 tahun tersebut seperti dikutip The Australian Sport.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8791 seconds (0.1#10.140)