Donald ingin jadi raja golf lagi

Selasa, 19 Maret 2013 - 18:44 WIB
Donald ingin jadi raja...
Donald ingin jadi raja golf lagi
A A A
Sindonews.com - Luke Donald mengaku sangat berambisi untuk menjadi pegolf nomor satu lagi. Untuk itu, dia akan mempersiapkan diri untuk meraih hasil baik di turnamen Masters (Malaysia Open) yang akan berlangsung 21 April mendatang.

Saat ini Donald menduduki posisi ketiga di peringkat golf dunia dengan poin rata-rata 7,16. Posisi pertama tetap diduduki oleh Rory McIlroy yang mempunyai rata-rata poin 11,50. Untuk menggeser posisi McIlroy, Donald harus bersaing dengan Tiger Woods yang kini ada di peringkat kedua.

"Tentu poin dari semuanya untuk menjadi yang terbaik adalah menjadi nomor 1, pemain terbaik di planet ini, dan itu adalah tempat di mana saya ingin tempati. Tapi untuk mengatakan itu, saya harus sepakat bahwa ada sedikit tekanan berada di nomor tiga untuk tampil di turnamen Masters,"kata Donald seperti dilansir Supersport.

"Saya tak sabar untuk (turnamen Masters) dan di beberapa pekan, permainan saya sudah cukup baik untuk memberikan saya kepercayaan diri melakukan yang lebih baik bulan depan,"ia menambahkan.

Ini untuk kali pertama Donald akan tampil di Malaysia Open. Turnamen berhadiah total USD 2,75 juta itu merupakan turnamen yang kelima yang diikuti oleh pegolf asal Inggris itu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)