Robbie Keane belum mau pensiun

Rabu, 20 Maret 2013 - 08:52 WIB
Robbie Keane belum mau pensiun
Robbie Keane belum mau pensiun
A A A
Sindonews.com – Meski sudah tidak muda lagi, 32 tahun, striker asal Irlandia Robbie Keane masih pikir-pikir untuk pensiun. Pemain yang merumput bersama LA Galaxy itu mengaku dirinya masih sanggup bermain.

Dia merasa masih sanggup bermain untuk beberapa tahun ke depan. "Selama saya masih sehat dan fit, saya bisa dengan mudah bermain untuk empat sampai lima tahun lagi," ujar Keane seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (20/3/2013).

"Saya tengah memasuki akhir karier saya, namun saya tidak berarti akan berakhir segera. Saya masih akan bermain untuk beberapa tahun ke depan.

Memutuskan pensiun diakui Keane adalah hal yang sulit. Ini lantaran dirinya sudah membangun dan menjalani karir sebagai pesepak bola sejak lama sehingga berat untuk meninggalkannya.

"Saya takut ketika saya harus mengakhiri karier saya, karena ini adalah hidup saya, ini adalah apa yang saya cintai. Saya bangun di setiap pagi dan berharap untuk pergi latihan dan bermain," lanjutnya.

Lebih lanjut dia juga memahami keputusan striker Stoke City Michael Owen yang akan pensiun usai musim ini. Owen dikatakannya merupakan striker yang muncul.

"Saya telah mengetahui Michael Owen pensiun dari sepakbola. Kami adalah striker yang muncul di saat yang bersamaan.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7432 seconds (0.1#10.140)