Simeone sulap The Rojiblancos jadi fenomenal

Rabu, 20 Maret 2013 - 09:39 WIB
Simeone sulap The Rojiblancos jadi fenomenal
Simeone sulap The Rojiblancos jadi fenomenal
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain bertahan Atletico Madrid Tomas Ujfalusi memberikan pujian kepada pelatih Diego Simeone dan mengklaim pemain asal Argentina itu telah berhasil membawa tim asal Ibukota Spanyol itu kembali ke performa terbaik mereka. Pemain timnas Ceko itu sendiri terakhir membela The Rojiblancos pada musim lalu sebelum bergabung dengan tim asal Turki Galatasaray.

Pemain berusia 34 tahun itu mengakui jika Atletico telah menjadi tim yang jauh lebih baik dibandingkan ketika dirinya meninggalkan Rojiblancos. Pujian Ujfalusi sangat beralasan, pasalnya sejak di arsiteki Simeone, performa Atletico meningkat pesat dan telah meraih dua trofi bahkan mereka mampu mencapai final Copa del Rey dan berada di posisi ketiga klasemen sementara La liga menempel ketat rival sekota mereka Real Madrid.

"Tim bermain dengan sangat baik dan kembali menunjukkan yang terbaik dari diri mereka sendiri. Saya tidak bisa membandingkan dua versi Atletico seperti saya berada di sana. Pelatih saat itu berbeda, tapi yang paling penting tim kembali menemukan performa terbaiknya," terang Ujfalusi seperti dilansir Football-Espana, Rabu (20/3/2013).

"Atletico berkembang menjadi tim yang lebih baik dan mereka sangat kompetitif pada semua kompetisi yang mereka ikuti. Bahkan hingga meraih trofi dan saya rasa tim ini telah menjelma menjadi fenomenal," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)