Bale absen ikuti latihan Wales

Rabu, 20 Maret 2013 - 09:50 WIB
Bale absen ikuti latihan Wales
Bale absen ikuti latihan Wales
A A A
Sindonews.com – Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale tidak menghadiri sesi latihan Tim Nasional Wales yang sedang menjalani persiapan jelang kualifikasi Piala Dunia 2014. Bale absen lantaran mengalami cedera ringan sehingga diistirahatkan.

Meski demikian, dia akan tetap dimainkan ketika Wales menghadapi Skotlandia dilanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013).

Bale menjadi pemain penting untuk laga nanti. Dua gol dicetaknya untuk kemenangan Wales 2-1 atas Skotlandia di Cardiff City dalam pertemuan bulan Oktober tahun lalu.

Kontribusinya kembali diharapkan pada laga nanti untuk menjaga asa Wales lolos kualifikasi tetap hidup. Sejauh ini tidak ada kekhawatiran dari pelatih Timnas Wales Chris Coleman dan Federasi Sepak Bola Wales mengenai cedera Bale.

Striker Wales Sam Vokes, juga menyatakan rekannya itu akan siap bermain.

“Dia memiliki kelas yang berbeda untuk klub dan negara untuk saat ini. Dia menjalani setiap pertandingan dengan cemerlang dan dia akan menjadi pemain penting kami di pertandingan hari Jumat nanti,”ujar Vokes dilansir BBC, rabu (20/3/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)
pixels