Gagal di Olimpiade, pelatih tim renang Australia mundur

Rabu, 20 Maret 2013 - 11:42 WIB
Gagal di Olimpiade, pelatih tim renang Australia mundur
Gagal di Olimpiade, pelatih tim renang Australia mundur
A A A
Sindonews.com - Leigh Nugent telah memberikan surat pengunduran diri sebagai pelatih kepala tim renang Australia. Dia merasa bertanggung jawab dengan kegagalan tim renang bersinar di Olimpiade plus masalah disiplin yang menimpa tim itu.

Dalam sebuah pernyataan singkat mereka, federesi renang Australia mengatakan bahwa Nugent telah memberi tahu mereka niatnya untuk mundur, pekan lalu. Niatan itu sudah menjadi bahan negosiasi pihaknya dalam beberapa hari ini.

"Leigh sebenarnya mendekati kami untuk mendiskusikan masa depannya dan di mana dia akan masuk dalam struktur baru,"kata Presiden Federasi Renang Australia, Barclay Nettlefold, seperti dilansir Supersport.

"Dalam diskusi itu segera menjadi jelas bahwa sementara dia masih ingin terlibat dalam olahraga ini, tapi dia tak ingin melanjukannya di posisi pelatih kepala,"ia menambahkan.

Nettflod kemudian mengungkapkan, pihaknya akan menunjuk pelatih sementara dalam waktu dekat. Yang pasti, posisi pelatih kepala akan terisi sebelum kejuaraan yang berlangsung di Adelaide, 26 April-3 Mei mendatang.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)