Conte ingin jadi Sir Alex bagi Juve

Rabu, 20 Maret 2013 - 13:07 WIB
Conte ingin jadi Sir...
Conte ingin jadi Sir Alex bagi Juve
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus Antonio Conte beberapa waktu lalu mengancam akan meninggalkan klub raksasa asal Italia itu, tetapi malam ini kepada para fans La Vegnia Signora-julukan bagi Juventus ia mengutarakan keinginannya untuk menjadi Sir Alex Ferguson bagi Juventus. Pelatih yang sebelumnya menarik kontroversi usai selebrasinya ketika mampu mengalahkan Bologna itu mencoba untuk terus memberikan kemenangan bagi klubnya saat ini.

"Saya akan coba untuk tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama untuk meraih sebuah kemenangan dan mendekati pencapaian pelatih dengan kepribadian yang luar biasa dan legendaris seperti Sir Alex Ferguson," terang Conte seperti dilansir Football-Italia, Rabu (20/3/2013).

Seperti diketahui Fergie merupakan salah satu pelatih yang cukup setia dengan satu tim saja. Sejak bergabung bersama United pada 1986 lalu, pelatih asal Skotlandia itu telah memenangkan 12 gelar Liga Premier Inggris, lima trofi Piala FA dan empat gelar Piala Liga (Capital One), 10 Community Shields, dua Liga Champions, satu Piala Winners, satu Piala Super UEFA, satu Piala Interkontinental dan terakhir sebuah Piala Dunia Antarklub.

"Ketika perjalanan saya bersama Juventus selesai, maka baru saya ingin menantang diri sendiri untuk memiliki karir di Luar Negeri. Tetapi saya berharap hari itu masih akan datang untuk jangka waktu yang panjang. Para fans Juventus tidak perlu menunjukkan kepedulian mereka, karena saya tahu mereka akan terus mendukung saya dan tim," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)