Wozniacki cuek diserang badai kritik

Rabu, 20 Maret 2013 - 15:09 WIB
Wozniacki cuek diserang badai kritik
Wozniacki cuek diserang badai kritik
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, tak terlalu memikirkan kritikan terhadap dirinya. Dia hanya fokus untuk menampilkan yang terbaik.

Wozniacki bisa disebut petenis paling beruntung. Sebab, dia pernah mengecap posisi nomor satu dunia tanpa memenangkan satu pun gelar Grand Slam. Kritikan mulai muncul setelah petenis yang kini menduduki posisi 9 dunia itu tampil tak konsisten. Malah bisa dibilang menurun drastis.

Pada final Indian Wells Masters, beberapa waktu lalu, Wozniacki gagal menunjukkan penampilan layaknya pemain besar. Dia dengan mudah kalah 6-2, 6-2 dari Maria Sharapova. Menanggapi hal itu, Wozniacki tak terlalu ambil pusing.

"Saya merasa sangat baik sepanjang tahun ini soal permainan saya. Saya harus senang bisa masuk ke final. Saya telah bermain bagus dan bertarung. Saya telah berpikir keras dan saya senang dengan itu,"kata Wozniacki seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tak punya target. Selama saya sehat dan bermain di level tinggi, saya pikir akan ada tahun yang cerah di depan saya. Tapi itu tahun yang panjang, dan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan."

"Saya pikir semua orang melakukan sesuatu yang sedikit lebih baik daripada yang mereka lakukan dua tahun lalu, karena tingkat tenis wanita selalu meningkat. Ada standar baru dan Anda harus selalu meningkat untuk bisa mengimbanginya,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5590 seconds (0.1#10.140)