Galliani pastikan posisi Allegri aman

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:28 WIB
Galliani pastikan posisi Allegri aman
Galliani pastikan posisi Allegri aman
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan jika dirinya tidak memiliki niat untuk menggeser kursi kepalatihan timnya yang saat ini dipegang oleh Massimiliano Allegri. Bahkan Galliani sempat berkomunikasi dengan juru taktik tersebut dan ia mengatakan jika dia tidak akan meninggalkan Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Penegasan yang dilontarkan Allegri tersebut terkait pemberitaan seputar ketertarikan AS Roma kepada pelatih berusia 45 tahun itu. Pasalnya, mereka sedang mencari pelatih pengganti Zdenek Zeman yang baru saja dipecat. Akan tetapi, Milan tidak memiliki niat sedikit pun untuk menggantikan Allegri yang baru akan berakhir kontraknya pada Juni 2014 mendatang.

"Masa depan pelatih kami masih aman. Allegri sempat berbicara dengan saya bahwa dirinya tidak akan meninggalkan kursi kepelatihan Milan," terang Galliani seperti dilansir Goal.com, Rabu (20/3/2013).

Galliani menambahkan tujuan utama Milan saat ini adalah menyelesaikan Serie A dengan baik. Karena tim yang bermarkas di San Siro ini hanya terpaut 11 poin dengan pimpinan klasemen sementara Serie A Juventus yang mengoleksi 65 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)