Watson hanya ingin beristirahat

Kamis, 21 Maret 2013 - 03:39 WIB
Watson hanya ingin beristirahat
Watson hanya ingin beristirahat
A A A
Sindonews.com - Setelah menderita kekalahan di pertandingan pertama turnamen Miami Masters, petenis putri terbaik Inggris Raya, Heather Watson menyatakan bahwa dirinya telah bersiap diri untuk mengambil istirahat dari olahraga tenis.

Namun, Watson menuturkan bahwa banyak yang salah menafsirkan penuturannya, ketika ia mengatakan akan mundur, setelah kekalahan dari Ayumi Morita di Indian Masters. "Saya akan tetap melanjutkan jadwal yang saya miliki," tegas petenis berusia 20 tahun itu kepada BBC Sport.

"Saya pikir setelah pertandingan saya tidak bisa berpikir tenang dan mengatakan hal-hal yang bisa ditafsirkan dengan cara yang salah," ujar pemain peringkat 39 dunia itu. "Ketika saya bilang saya keluar dan ingin istirahat, itu berarti saya ingin pulang ke rumah selama beberapa hari."

"Saya belum sempat pulang ke rumah sejak saya pergi pada Desember lalu. Saya pada dasarnya hanya ingin meletakkan raket saya selama tiga atau empat hari, beristirahat dan berkumpul bersama teman-teman dan keluarga saya, karena saya belum sempat melakukan itu pada tahun ini."

Untuk turnamen selanjutnya, Watson akan mengikuti turnamen di Charleston, yang dimulai pada 1 April nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)