PBSI paksa Bella alih profesi

Kamis, 21 Maret 2013 - 12:13 WIB
PBSI paksa Bella alih profesi
PBSI paksa Bella alih profesi
A A A
Sindonews.com - Ada inovasi yang dilakukan tim Indonesia pada laga pertama Axiata Cup 2013 melawan Vietnam, Kamis (21/3/2013) siang WIB. Bellaetrix Manuputty yang biasanya tampil di tunggal akan turun di nomor ganda campuran bersama pemain ganda putra Ricky Karanda Suwardi.

"Pemain-pemain ganda campuran kita baru kembali dari Swiss kemarin sore. Sementara dari tim yang ada, Bella yang paling dipandang bisa bermain ganda campuran. Ini semua berdasarkan masukan pelatih,"ujar Manajer Tim Indonesia, Bambang Roedyanto seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ya, para pemain ganda campuran Indonesia baru pulang dari menjalani tugas negara di All England. Tentu dengan memainkan mereka akan menjadi sebuah risiko besar. Untuk itu, Bella diharapkan bisa menjalankan tugas barunya ini dengan baik.

"Dulu memang pernah main di ganda putri dan ganda campuran, jadi sudah tahu dasar-dasarnya. Tapi sekarang sudah lama sekali tidak main di nomor itu karena fokus di tunggal. Kemarin saya sempat latihan juga bersama kak Richard (Mainaky) di pelatnas untuk persiapan ke Axiata Cup ini,"jelas Bella.

Berikut susunan tim Indonesia melawan Vietnam pada babak penyisihan Axiata Cup 2013:

Tunggal putra
Simon Santoso

Tungga putri
Aprilia Yuswandari

Ganda putra
Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi

Ganda campuran
Ricky Karanda Suwardi/Bellaetrix Manuputty
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)