Adrian tetap bertahan meski sering dicadangkan

Kamis, 21 Maret 2013 - 13:59 WIB
Adrian tetap bertahan meski sering dicadangkan
Adrian tetap bertahan meski sering dicadangkan
A A A
Sindonews.com - Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez mengaku akan tetap berjuang meski saat ini performanya sedang menurun sehingga kehilangan tempat dalam skuad utama asuhan Diego Simeone. Meski kerap dicadangkan oleh pelatih asal Argentina itu, ia mengaku akan tetap bertahan dan justru berterima kasih atas bantuan yang diberikan Simeone serta bertekad kembali ke skuad utama Atletico.

"Saya selalu melihat dukungan pelatih, bagi saya itu yang penting dan saya menghargai itu. Saya memang tidak bermain baik, tetapi mental saya baik-baik saja. Ketika Anda bermain buruk, maka hanya ada keinginan untuk terus bekerja dan berusaha yang terbaik yang saya bisa untuk dipanggil kembali dalam skuad utama. Saya ingin dapat membantu tim," terang Adrian Lopez seperti dilansir Football-Espana, Kamis (21/3/2013).

"Saya merasa baik dan ingin terus berjuang. Setiap kali saya bermain, baik itu dari awal laga atau hanya 10 menit, saya akan melakukan yang terbaik. Sudah jelas Anda selalu harus bekerja untuk menjadi bagian dalam tim utama, itu hal yang normal. Di sini banyak terjadi kompetisi, sehingga jika orang lain melakukannya dengan baik, maka begitupun yang harus Anda lakukan," sambungnya.

"Di dalam sepak bola ada saat ketika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Saat ini saya tidak bermain karena tim bermain sangat baik, saya hanya bisa terus bekerja dan menunggu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)