Arsenal berminat buy back Carlos Vela

Kamis, 21 Maret 2013 - 16:09 WIB
Arsenal berminat buy...
Arsenal berminat buy back Carlos Vela
A A A
Sindonews.com - Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela, kemungkinan besar akan kembali ke Arsenal. Itu setelah tim asal London tersebut dikabarkan tengah bersiap untuk memberikan penawaran kepada Sociedad agar sang pemain bisa kembali ke Liga Premier Inggris. Sebelumnya, pemain asal Meksiko itu bergabung dengan Sociedad musim panas lalu dengan harga 3 juta euro dari Arsenal setelah menjalani masa pinjaman yang sukses.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (21/3/2013), The Gunners mempunyai kesempatan untuk membawa pulang Vela setelah pada klausul transfer terdapat pilihan buy back di dalam kontrak. Itu berarti Arsenal bisa membawa Vela kembali ke Emirates Stadium pada musim panas mendatang. Penampilan impresifnya di musim ini membuat Vela akan bernilai 4,2 juta euro.

Arsenal sendiri dalam beberapa pekan terakhir semakin genjar melakukan pendekatan untuk mewujudkan kemungkinan tersebut, tetapi pemain asal Meksiko itu menegaskan tidak ingin meninggalkan Spanyol. Vela mengatakan akan tetap bertahan di klubnya saat ini karena hubungannya dengan Sociedad baik-baik saja dan ia tidak ingin kembali ke Arsenal jika hanya untuk dijual kembali.

"Saya tahu Arsenal bisa membayar untuk memboyong saya, tapi jika Sociedad dan saya baik-baik saja, kami bisa melakukan sesuatu. Kami harus menyusun sesuatu jika saya ingin bertahan di sini. Saya yakin kami bisa melakukan sesuatu jadi kami bisa terus bersama-sama," kata Vela.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)