Guardiola bajak staf Barcelona?

Kamis, 21 Maret 2013 - 17:24 WIB
Guardiola bajak staf Barcelona?
Guardiola bajak staf Barcelona?
A A A
Sindonews.com - Pelatih Josep ''Pep'' Guardiola melakukan kunjungan ke Barcelona pada pekan ini. Misi Pep dikabarkan untuk meyakinkan staf teknik tim asal Catalan itu untuk bergabung bersamanya di Bayern Muenchen musim depan.

Seperti dilansir Football-Espana, Kamis (21/3/2013), kedatangan Guardiola ke Spanyol disinyalir menjadi kesempatan mantan pelatih Barca itu untuk merayu mantan rekannya saat berada di tim asal Catalan itu yaitu Emili Ricart dan pencari bakat Damonec Torrebt serta Carles Plancharts. Pep mengatakan, pada pekan ini, akan digunakan sebagai kesempatan untuk mencoba dan meyakinkan mereka untuk bergabung ke klub raksasa asal Jerman itu

Sementara itu, Manuel Estiarte yang telah bekerja sebagai ketua hubungan eksternal di Barcelona selama empat tahun di bawah kepemimpinan Pep, hampir pasti gabung ke Allianz Arena musim panas ini. Tetapi Bayern mengonfirmasi ingin mengusulkan seorang pelatih asal Jerman untuk bekerja sama dengan Guardiola.

Guardiola merupakan salah satu pelatih tersukses Barca dengan memberikan14 gelar selama empat tahun kepemimpinannya di Camp Nou itu. Dia telah lama diisukan menggaet mantan anak asuhnya maupun staf yang pernah sukses bersama untuk hijrah ke Jerman. Tetapi, pelatih asal Spanyol itu menegaskan tak ada keinginan sedikitpun darinya untuk mengambil salah satu pilar El Barca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)