Ramires incar trofi Piala Dunia 2014

Kamis, 21 Maret 2013 - 19:28 WIB
Ramires incar trofi Piala Dunia 2014
Ramires incar trofi Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Gelandang Timnas Brasil, Ramires mengungkapkan target untuk meraih trofi Piala Dunia 2014 bersama Selecao.
Pemain Chelsea itu sadar akan pentingnya keberhasilan meraih trofi paling bergengsi di dunia sepak bola, mengingat Piala Dunia turnamen terbesar itu bakal dihelat di negaranya sendiri.
"Saya sudah bekerja keras untuk bisa tampil di Piala DUnia. Ini adalah tujuan saya, target saya, untuk terlibat di Piala Dunia di Brasil. Tak hanya ambil bagian, tapi memenanginya. Merupakan tanggung jawab besar untuk bermain di rumah sendiri," kata Ramires seperti dilansir laman resmi Chelsea.
"Brasil adalah negara besar dengan skuad yang bagus. Jika kita bisa memenangkan Piala Dunia di negara sendiri, kita akan menjadi pahlawan selamanya. Tapi jika kalah, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini adalah tanggung jawab yang besar. Selalu ada tekanan dan harapan, tapi mudah-mudahan kita akan melakukannya dengan baik," sambungnya.
Pemain 25 tahun itu dipastikan akan absen membela Brasil saat beruji coba dengan Italia, Jumat (22/3) dini hari nanti. Namun, dirinya bisa kembali lagi saat melawan Rusia di Stamford Bridge, empat hari kemudian.
"Brasil datang ke London dengan sangat menggembirakan, tapi mereka belum pernah main di sini, di kandang kami di Stamford Bridge, jadi saya sangat menantikan momen ini," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0724 seconds (0.1#10.140)