Tim Indonesia waspadai tunggal putri Singapura

Kamis, 21 Maret 2013 - 21:32 WIB
Tim Indonesia waspadai tunggal putri Singapura
Tim Indonesia waspadai tunggal putri Singapura
A A A
Sindonews.com - Manajer tim Indonesia, Bambang Roedyanto mengaku sangat optimistis dengan pertandingan selanjutnya menghadapi Singapura di babak penyisihan grup Axiata Cup 2013. Keyakinan tersebut karena sejumlah pemain intinya telah hadir.

Rombongan tim Indonesia yang hari ini terbang ke Surabaya adalah Dionysius Hayom Rumbaka, Hendra Setiawan, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Muhammad Rijal, Debby Susanto, Angga Pratama dan Rian Agung Saputro. Kedelapan pemain tersebut baru akan tampil di laga perdana di Axiata Cup 2013, usai mereka tampil di Swiss Open 2013 pekan lalu.

"Kami siap melawan Singapura besok, tim kami sudah lengkap semua karena pemain-pemain yang dari Swiss akan tiba di Surabaya hari ini. Dua nomor yang kami waspadai adalah tunggal putri dan ganda campuran" kata Bambang seperti dilansir situs resmi PBSI, Kamis (23/3/2013).

Sementara itu, pemain tunggal putri Singapura, Liu Yi mengaku tidak bisa memprediksi bagaimana peluang Singapura saat menghadapi Indonesia di pertandingan Jumat (22/3) besok. Karena jika dilihat dari peta kekuatan, Indonesia diatas kertas lebih unggul ketimbang Singapura baik di nomor tunggal maupun ganda.

"Kami tidak bisa memprediksi siapa yang akan menang besok, tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin. Tentunya tidak akan mudah menghadapi tuan rumah" tambah Liu Yi mewakili tim Singapura.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7592 seconds (0.1#10.140)