Messi lapar gelar

Jum'at, 22 Maret 2013 - 09:47 WIB
Messi lapar gelar
Messi lapar gelar
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona Lionel Messi ingin menularkan kesuksesan yang diraihnya bersama klub asal Katalan itu ke Tim Nasional Argentina.

Bersama Barcelona, pemain berusia 25 tahun itu sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan lima gelar juara La Liga. Ironisnya, tidak ada prestasi di turnamen besar yang berhasil diraihnya bersama Timnas Argentina.

“Saya cukup beruntung bisa memenangkan segalanya bersama klub saya. Sekarang saya ingin melakukan hal yang sama kepada Timnas Argentina,” ujar Messi dilansir Goal America, Jumat (22/3/2013).

“Saya rasa orang banyak orang terhubung dengan timnas kami, tidak hanya saya. Mereka terkesan sebab kami juara dan sedang melakukan sesuatu yang bagus. Kami harus solid untuk bisa meraih apa yang diinginkan.”

Mengenai laga menghadapi Venezuela dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (22/3/2013) atau Sabtu pagi WIB, Messi memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan lawannya itu.

“Venezuela adalah tim yang solid. Ketika mereka mendapatkan bola, mereka tahu apa yang akan dilakukan dan mereka memiliki pemain yang bisa memberikan ancaman kepada kami.,” jelas Messi.

“Kami harus mengambil inisiatif dan berusaha menguasai bola sebanyak mungkin. Kami harus terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan sejauh ini.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)