Messi ingin bertemu Paus Fransiskus I

Jum'at, 22 Maret 2013 - 10:55 WIB
Messi ingin bertemu Paus Fransiskus I
Messi ingin bertemu Paus Fransiskus I
A A A
Sindonews.com – Sama seperti rakyat Argentina lainnya, bintang Barcelona Lionel Messi menyambut gembira terpilihnya Paus Fransiskus I sebagai pemimpin umat katolik se-dunia.

Melihat latar belakang Paus Fransiskus sebagai orang Argentina, peraih empat kali penghargaan Ballon d’Or itu pun mengutarakan keinginan bertemu dengannya. Apalagi Paus sendiri yang diketahui sebagai fans dari klub Argentina San Lorenzo disebut-sebut mengidolakan Messi.

“Saya bangga kami memiliki Paus dari Argentina. Saya berharap bisa bertemu dengannya suatu hari,” ujar Messi dilansir Goal America, Jumat (22/3/2013).

Sementara itu belum lama ini Lionel Messi memamerkan tato barunya yang bergambar tangan dengan bertuliskan nama putranya, Thiago di kaki kirinya.Tato itu dipersembahkan Messi untuk menunjukkan rasa cintanya kepada putra semata wayangnya yang lahir pada tanggal 2 November 2012 tersebut.

Messi mengatakan tato itu dibuatnya di Argentina. “Tato saya? Saya sudah membayangkannya, dan ketika tiba di Argentina saya berkeinginan membuatnya,” ujar Messi dilansir Goal America, Jumat (22/3/2013).

Kapten Timnas Argentina itu memamerkan oto tato barunya itu melalui akun Twitter (@LeoMessifanclub). Tato tersebut bergambar tangan kecil, yang terlihat seperti cetakan tangan sang anak yang baru berusia empat bulan tersebut. Selain itu, di tengah-tengah gambar tangan itu dilengkapi dengan tulisan "Thiago" pada bagian bawah.

Sebelumnya, pemain yang identik dengan nomor punggung sepuluh tersebut itu juga memiliki tato. Yaitu pada bahu sebelah kirinya yang bergambar sang ibunda, Celia Cuccitini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8353 seconds (0.1#10.140)