Fans Kroasia siap teror Serbia

Jum'at, 22 Maret 2013 - 16:18 WIB
Fans Kroasia siap teror Serbia
Fans Kroasia siap teror Serbia
A A A
Sindonews.com – Tampil di kandangnya sendiri pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Kroasia di Stadion Maksimir, Sabtu (23/3/2013) dini hari WIB jelas memberikan keuntungan bagi Serbia.

Striker Kroasia Ivica Olic meyakini dukungan fans bisa membantu tim meraih hasil bagus di laga nanti.”Atmosfer di stadion akan memberikan keuntungan besar untuk kami,” ujar Olic kepada Jutarnji List, Jumat (22/3/2013).

Antusiasme besar yang dimiliki fans Kroasia dikatakan Olic akan membantu memberikan tekanan kepada tim lawan yang dihuni banyak pemain muda. “Serbia dihuni banyak pemain muda dan mereka tidak akan mudah menghadapi fans Kroasia di Stadion Maksimir,” katanya.

“Kami harus mampu menekan mereka sejak awal pertandingan. Itulah yang diinginkan fans dari kami dan kami tidak boleh meremehkan mereka juga.”

Kroasia saat ini berada di peringkat pertama Grup A dengan 10 poin dari empat pertandingan, sedangkan Serbia baru mengemas empat poin saja.

Pertemuan kedua tim ini merupakan kali pertama sejak kemerdekaan mereka dan dipastikan laga nanti syarat emosi. Apalagi kedua negara sempat berseteru pada tahun 1991-1995 lalu.

Pengamanan ketat akan diberlakukan di sekitar stadion mengingat suporter kedua tim seringkali bertindak anarkis. Belum lama ini kepolisian Kroasia mengeluarkan ancaman bakal menghentikan pertandingan jika mendengar adanya nyanyian rasisme yang dilakukan fans Kroasia kepada Serbia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)