RD pasang badan

Jum'at, 22 Maret 2013 - 17:08 WIB
RD pasang badan
RD pasang badan
A A A
Sindonews.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) mengaku akan bertanggungjawab apapun hasil yang diperoleh kala melawan Arab Saudi besok, Sabtu (23/3/2013). Tak hanya itu RD akan mengumumkan para pemain Timnas, 1,5 jam sebelum laga.

RD mengatakan, kekalahan dari Irak beberapa waktu lalu bisa dijadikan pelajaran untuk membangun tim kedepan.

"Match lawan Irak bisa jadi pelajaran untuk bangun tim ini selanjutnya. Saya bertanggung jawab apapun hasilnya lawan Arab nanti," kata mantan pelatih Arema Cronous saat jumpa pers di kantor PSSI, Jumat (22/3/2013)

Terkait 23 pemain yang akan ikut berjuang melawan Arab, RD mengaku baru akan menentukannya 1,5 jam jelang pertandingan dimulai. Oleh karena itu, dia meminta pemainnya jangan memikirkan apapun selain fokus kepada pertandingan.

"Kita bisa nentuin 1,5 jam sebelum match jdi blum bisa ditentuin 23 pemain itu siapa. Saya hanya minta sama pemain untuk bersama-sama memikul tanggung jawab ini," tuturnya.

Sementara itu, menjawab pertanyaan wartawan terkait apakah Boaz yang ikut hadir di jumpa pers akan dijadikan kapten, RD mengaku belum memastikannya. "Boaz masih Letnan Satu," kata RD sembari tersenyum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)