Pelatih San Marino minta Hodgson tidak dipecat

Jum'at, 22 Maret 2013 - 18:24 WIB
Pelatih San Marino minta Hodgson tidak dipecat
Pelatih San Marino minta Hodgson tidak dipecat
A A A
Sindonews.com - Pelatih San Marino Giampaolo Mazza berharap Roy Hodgson tidak dipecat oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Itu jika Hodgson gagal meraih kemenangan saat melawan timnya di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) dini hari nanti.
Menghadapi San Marino, Inggris diprediksi akan meraih kemenangan dengan mudah. Itu mengingat La Serenissima merupakan tim terlemah di Grup H. Namun, dia memperingkatkan jika Hodgson gagal meraih kemenangan, maka posisinya akan terancam.
"Jika Inggris gagal mengalahkan kita malam ini, saya berharap mereka (FA) tidak memecat Hodgson. Karena dia merupakan pelatih top dan orang yang baik," kata Mazza seperti dilansir The Sun, Jumat (22/3).
Pria berusia 57 tahun itu juga mengharapkan agar Hodgson masih menjadi pelatih The Three Lions. "Aku berharap dia masih berada dalam pekerjaannya pada hari Sabtu," harapnya.
Di pertemuan pertama, Inggris mampu mengalahkan San Marino dengan skor telak 5-0. Saat ini, Inggris berada di peringkat kedua dengan delapan poin. Sedangkan, San Marino ada di posisi juru kunci tanpa pernah meraih kemenangan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0495 seconds (0.1#10.140)