Dortmund ngebet datangkan Dzeko

Jum'at, 22 Maret 2013 - 23:07 WIB
Dortmund ngebet datangkan...
Dortmund ngebet datangkan Dzeko
A A A
Sindonews.com - Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengatakan striker Manchester City Edin Dzeko merupakan target pemain yang ingin didatangkan timnya pada musim panas mendatang. Dzeko disiapkan menjadi pemain pengganti yang potensial jika penyerang Robert Lewandowski, memilih untuk hijrah pada akhir musim ini.

Keinginan Dortmund sepertinya akan terhalang oleh banderol tinggi yang akan disiapkan City untuk melindungi pemain asal Bosnia tersebut. Kesempatan Dortmund sendiri masih terbuka lebar mengingat posisi Dzeko di skuad asuhan Roberto Mancini masih kalah bersaing dengan Carlos Tevez yang selalu menjadi pilihan utama, tetapi Dortmund masih terhalang harga tinggi Dzeko.'

"Hanya ada sedikit keraguan tentang Dzeko sebagai seorang striker kelas dunia. Dia merupakan penyerang hebat dan pemain yang diminati (banyak klub) akan tetapi saat ini masih terhalang nilai tinggi untuk mendapatkannya," terang Zorc seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/3/2013).

“Saya rasa kedatangannya akan membantu kami dalam aspek ekonomi kami. Rumor transfer ini akan berkurang karena Dzeko masih menjalani kontrak bersama Manchester City hingga akhir musim," tandasnya.

Dzeko sendiri saat ini tengah berjuang untuk mendapatkan tempat utama di City, meski telah mencetak 13 gol bagi City di semua kompetisi. Kondisi tersebut tidak lantas membuat Dzeko memastikan tempat utama, mengingat Tevez masih menjadi andalan Mancini sejauh ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0666 seconds (0.1#10.140)