Barcelona, klub olahraga terbaik di jejaring sosial

Jum'at, 24 Mei 2013 - 14:42 WIB
Barcelona, klub olahraga...
Barcelona, klub olahraga terbaik di jejaring sosial
A A A
Sindonews.com - FC Barcelona telah diakui dunia sebagai top klub olahraga dalam jejaring sosial di ajang Social Star Awards 2013 yang diorganisir oleh Starcount. Acara ini digelar di Marina Bay,Singapura.
Penghargaan ini diberikan tiap tahun untuk perorangan dan organisasi dalam berbagai bidang di jejaring sosial. FCB menang setelah menjadi finalis bersama dengan Chelsea FC, Real Madrid dan Manchester United.
"Ini adalah puncak dari pekerjaan yang kami mulai tiga tahun yang lalu. Hal yang sulit untuk mencapai posisi ini, karena persaingan yang sangat kuat. Penghargaan ini untuk seluruh fans dan pendukung yang telah memberikan dukungan mereka kepada Barça di setiap pertandingan," kata Direktur dari Teknologi Terbaru, Didac Lee seperti dilansir laman resmi klub.
"Mereka lah yang membuat kami terpilih untuk meraih penghargaan ini, Penghargaan ini adalah satu lagi yang menunjukkan Barça adalah klub yang paling dicintai di seluruh dunia," sambungnya.
Penghargaan ini diberikan tidak saja berdasarkan dari jumlah pengikutnya, tapi juga diperhitungkan dari kesetiaan dan interaksi penggunanya.
Barça adalah organisasi di bidang olahraga terbaik dunia, dengan pengikut lebih dari 65 juta fans di jejaring sosial di seluruh dunia mewakili ekspansi global sentimasi Barça. Klub mempunyai akun di Facebook, Twitter, Google, YouTube dan Tencent Weibo dan telah membuka profil resmi di Instagram dan Pinterest.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9840 seconds (0.1#10.140)