PSIS gandeng sponsor baru

Jum'at, 24 Mei 2013 - 14:54 WIB
PSIS gandeng sponsor baru
PSIS gandeng sponsor baru
A A A
Sindonews.com – Kabar gembira menanugi PSIS Semarang. Ditengah krisis keuangan pasca macetnya pendanaan dari PT Setia Binanusa selaku Investor utama, manajemen dikabarkan mendapat tambahan satu sponsor baru di putaran kedua Divisi Utama Liga Indonesia.

Meski hanya satu, namun dengan adanya sponsor pastinya akan sangat membantu PSIS terutama dalam hal pendanaan untuk keberlangsungan tim kebanggan warga Kota Semarang tersebut. Dan tentunya, kabar tersebut melengkapi kegembiraan Laskar Mahesa Jenar , setelah sukses membawa pulang tiga angka dari kandang Persitara Jakarta Utara Rabu (22/5).

General Manajer PSIS Ferdinand Hindiarto, tidak menampik sudah adanya satu sponsor yang sudah deal degan manajemen. Namun, pembatu rektor III UNIKA Soegikapranata ini masih belum menjelasnya siapa sponsor yang sudah deal dengan manajemen dan bagaimana bentuk kerjasamanya.

Ferdinand menambahkan, selain sudah ada deal dengan salah satu sponsor, saat ini manajemen juga masih melakukan negosiasi dengan satu sponsor lagi. “Kita akan umumkan besok Selasa (28/5), sekalian kenfrensi Press sebelum pertandingan melawan Persip Pekalongan,” katanya yang mengaku masih mengikuti rapat senat, Jum’at (24/5).

Sebagaimana diketahui, PT Setia Binanusa yang merupakan anak perusahaan dari PT Ancora, sampai saat ini baru menggelontorkan dana ke PSIS sebesar Rp 1 Miliar. Padahal sesuai dengan kesepakatan, PT Setia Binanusa seharusnya memberikan dana sebesar Rp5 Miliar kepada PSIS.

Padahal untuk kebutuhan tim, setidaknya masih membutuhkan anggaran sebesar Rp5,5 Miliar. Estimasi anggaran tersebut dianggarkan sampai selesai babak final, karena PSIS mentargetkan diri lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)