Pulang dengan tiga angka, skuad PSIS diliburkan

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:43 WIB
Pulang dengan tiga angka,...
Pulang dengan tiga angka, skuad PSIS diliburkan
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Persitara dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia Rabu (22/5), Imral “Korea” Usman dkk, untuk sementara diliburkan dari latihan.

Para pemain diberikan kesempatan untuk melakukan refresing untuk mengembalikan stamina mereka yang terkuras, saat menghadapi Persitara. Para pemain, baru akan mulai kembali latihan pada Sabtu (25/5) pagi.

“Hari ini tidak ada latihan dan baru latihan besok sore (sore ini) ,” kata Pelatih PSIS Firmandoyo.

Dia mengatakan, saat kembali latihan pasukannya akan langsung dipersiapkan untuk menghadapi empat laga home, yang akan dijalani PSIS sepanjang bulan Juni mendatang. “Waktunya kan tinggal sepekan, jadi akan langsung fokus untuk persiapan pertandingan, tertama taktik dan strategi,” ujarnnya.

Berdasarkan perubahan jadwal dari PT Liga Indonesia selaku operator Divisi Utama, PSIS Semarang akan menjalani empat laga home secara beruntun.

Mahesa Jenar –Julukan PSIS_ akan mengawali pertandingan menjamu Persip Pekalongan pada 1 Juni dan disusul menjamu Persitema Temanggung pada 5 Juni. Setelah istirahat tiga hari mereka akan langsung kedatangan Persikad Depok lalu di susul Persikabo Bogor pada 15 Juni.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0620 seconds (0.1#10.140)