Messi bangga pakai kostum nomor 10

Jum'at, 24 Mei 2013 - 21:02 WIB
Messi bangga pakai kostum...
Messi bangga pakai kostum nomor 10
A A A
Sindonews.com – Bintang Barcelona Lionel Messi merasa tersanjung bisa mengenakan kostun keramat bernomor 10 di klub asal Katalan itu. Maklum, kostum bernomor 10 tersebut merupakan kostum yang pernah dipakai pemain-pemain besar Barca.

Sebelum dikenakan Messi, kostum bernomor 10 itu pernah dipakai Ronaldinho. Selama masih ada Ronaldinho, Messi ketika itu mengenakan kostum bernomor 19 dan 30.

“Ketika mereka memberikan saya kostum bernomor 10, saya sangat bangga dan senang bisa mengenakannya. Ini adalah kaus yang pernah dipakai oleh pemain-pemain luar biasa di klub,” jelas Messi dilansir give me football, Jumat (24/5/2013).

“Ronaldinho telah mengenakannya dan dia melakukan hal-hal hebat bagi klub. Ini adalah sebuah tanggung jawab besar bagi saya untuk menggunakan kaos bernomor 10 ini,” imbuh pemain berusia 25 tahun ini.

Lebih lanjut Messi berbicara mengenai Piala Dunia 2014 yang tinggal setahun lagi digelar. Dia berkeinginan membawa Tim Nasional Argentina menjadi juara di perhelatan yang digelar di Brasil tersebut.

“Saya bermimpi menjadi juara dunia, memenanginya bersama Argentina. Saya juga ingin kembali menjuarai gelar yang pernah dimenangi Barcelona,” tambahnya.

Di musim ini, La Pulga sukses mencetak 46 gol dari 32 pertandingan di La Liga Spanyol yang mengantarkan Blaugrana menjadi juara liga.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)