Milito kangen bermain sepak bola

Sabtu, 23 Maret 2013 - 15:22 WIB
Milito kangen bermain sepak bola
Milito kangen bermain sepak bola
A A A
Sindonews.com - Striker Inter Milan Diego Milito mengucapkan terima kasih kepada interisti atas dukungan yang diberikan kepadanya selama mengalami cedera lutut.

Akibat cedera itu, Milito harus absen selama enam bulan dan dia mengaku sudah kangen untuk segera bermain.

“Beberapa hari pertama terasa sangat berat. Saya ucapkan terima kasih kepada fans, mereka benar-benar luara biasa,” ujar Milito kepada Inter Channel, Sabtu (23/3/2013).

Pemain asal Argentina itu mengalami cedera ligamen dan tendon pada lututnya ketika membela Inter mengadapi Cluj di Liga Europa, 14 Februari lalu.

“Dukungan yang mereka berikan begitu besar artinya untuk saya. Apa yang mereka berikan memberikan kekuatan kepada saya menghadapi masalah ini.”

Milito menegaskan dirinya terus berusaha keras untuk bisa cepat kembali merumput dan memberikan kemampuan terbaiknya. Kondisinya sekarang dikatakannya mengalami kemajuan. Lututnya sudah bisa merespon dengan baik setiap latihan yang dijalaninya.

“Saya sudah kangen bermain sepak bola. Jika semua berjalan mulus, saya berharap bisa kembali dalam kamp latihan pra musim bersama tim.”

Selama menjalani pemulihan, Milito menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah. “Saya suka berada di rumah dan melakukan beberapa latihan atau dengan berendam di bak yang berisi es untuk membantu proses pemulihan,” jelasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)