Kapten Malta tak takut lawan Italia

Selasa, 26 Maret 2013 - 11:29 WIB
Kapten Malta tak takut lawan Italia
Kapten Malta tak takut lawan Italia
A A A
Sindonews.com - Kapten Timnas Malta, Michael Mifsud mengingatkan timnya agar tidak takut melawan Italia dalam laga lanjutan kualfikasi Piala Dunia 2014, Rabu (27/3) dini hari WIB.
Hingga empat pertandingan, Malta masih berada di posisi buncit tanpa meraih satu kemenangan pun. Sedangkan, Andrea Pirlo dan kawan-kawan masih bertengger di puncak klasemen dengan 10 poin.
"Mereka (Italia) tidak boleh membuat kami takut. Kami harus melupakan bencana di Bulgaria (di mana mereka kalah 0-6) dan fokus sepenuhnya untuk laga ini," kata Mifsud seperti dikutip Football Italia.
Pada pertemuan pertama di Modena, Italia menang 2-0 lewat dua gol dari Mattia Destro dan Federico Peluso. Meski secara peringkat terlampau jauh, Mifsud yakin jika dia beserta rekan setimnya bisa membuat kejutan dalam laga nanti.
"Laga ini akan berbeda. Stadion akan penuh dan banyak dukungan untuk kami. Kami harus bermain demi meraih hasil positif," sambungnya.
"Tidak gampang, tapi kami akan bermain maksimal. Kami memang negara kecil, namun kami ingin sejajar dengan Italia," pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7904 seconds (0.1#10.140)