Bus Persis dilempari batu dan telor

Selasa, 26 Maret 2013 - 12:18 WIB
Bus Persis dilempari...
Bus Persis dilempari batu dan telor
A A A
Sindonews.com - Laga PSIM Yogyakarta versus Persis ISL dalam tajuk Derby Mataram selalu panas, buktinya meski baru bermain Selasa (26/3), sore nanti di Stadion Mandala Krida, tensi panasnya laga ini sudah terasa. Bus pemain Persis Liga dilempari batu dan telor oleh orang tidak dikenal usai menjajal lapangan yang menjadi home base PSIM tersebut.

Pemain Persis Liga Indonesia, Bayu Nugroho mengaku, bus yang ditumpanginya dilempari sejumlah orang bersepeda motor usai keluar dari area Mandala Krida. "Usai menjajal lapangan, kami masuk bus dan keluar stadion. Tak lama berselang, sejumlah orang melempari bus yang kami tumpangi dengan batu dan telor," katanya, Selasa (26/3/2013).

Meski sudah mendapat 'teror' di laga tandangnya ini, tim besutan Agung Setyabudi mengaku tidak terpengaruh. Bahkan, tim asal Kota Solo ini berhasrat mencuri poin sekaligus mematahkan dominasi tim berjuluk Laskar Mataram ini. Sejak 2008 lalu, Persis Solo memang tidak pernah menang kala berlaga di kandang PSIM tersebut.

Pelatih Agung Setyabudi mengakui laga kontra PSIM Yogyakarta dipastikan berlangsung ketat. Namun, pemain sudah siap menyuguhkan permaian terbaik dan membawa pulang poin. "Kami sedang berada dalam kondisi siap tempur. Pemain siap memberikan yang terbaik. Kami juga tidak terpengaruh dengan apa yang terjadi di luar lapangan," tutup Agung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8849 seconds (0.1#10.140)