Silvestre perpanjang daftar cedera pemain Inter

Senin, 29 April 2013 - 13:09 WIB
Silvestre perpanjang...
Silvestre perpanjang daftar cedera pemain Inter
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Inter Milan, Matias Silvestre menambah daftar panjang cedera yang menimpa pemain I Nerazurri-julukan bagi Inter setelah sebelumnya harus kehilangan Javier Zanetti yang absen selama delapan bulan karena mengalami cedera. Kali ini giliran Silvestre yang harus diparkir karena didiagnosa mengalami cedera pangkal paha.

Seperti dilansir Football-Italia, Senin (29/4/2013) sebelumnya Silvestre memiliki awal yang baik saat Inter bertandang ke Palermo sebelum gol semata wayang Josip Llicic tercipta yang membuat skuad asuhan Andrea Stramaccioni gagal meraih poin. Kekalahan itu juga membuat ambisi Inter untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen dipastikan akan sulit tercapai.

Badai cedera saat ini tengah menghampiri Inter setelah Zanetti yang akan berusia 40 tahun pada Agustus mendatang menderita cedera tendon Achiles kiri yang parah. Bahkan sebelum Inter juga telah kehilangan pemain seperti Diego Milito, Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Walter Gargano, Fredy Hulk, Walter Samuel, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Ibrahima Mbaye, Luca Castellazzi, Zanetti dan yang terbaru Silvestre.

Mayoritas dari mereka mengalami cedera pada otot, hal ini kabarnya akibat masalah pada sesi latihan yang diterapkan Inter. Hal ini bukan kabar menyenangkan bagi Inter. Pasalnya setelah kehilangan 12 pemain akibat cedera, termasuk Diego Milito hingga akhir musim, kini La Beneamata juga harus kehilangan kapten mereka dan bek andalan Silvestre.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)