Wozniacki cari pelatih baru tahun depan

Minggu, 26 Mei 2013 - 15:28 WIB
Wozniacki cari pelatih baru tahun depan
Wozniacki cari pelatih baru tahun depan
A A A
Sindonews.com - Petenis Denmark, Caroline Wozniacki akan ditangani pelatih baru untuk musim depan. Pelatihnya saat ini, yang juga ayahnya, Piotr Wozniacki mengatakan dirinya tak akan lagi menjadi pelatih tetap Caroline.

Piotr sudah sejak lama menangani Caroline. Namun, hasilnya nihil. Petenis putri terbaik Denmark itu bahkan lambat laun tenggelam. Ini yang membuat Piotr mulai berpikir untuk mencarikan pelatih baru untuk sang anak.

"Kami memiliki beberapa penasihat yang membantu kami (sekarang), tapi mereka juga memiliki tanggung jawab lain. Ini akan segera berubah,"ujar Piotr kepada Sporten-Oevrig.

"Tujuannya adalah satu, mencari pelatih penuh waktu buat Caroline dan itu masalah yang kami percayai. Apa yang terjadi tahun lalu (dengan pelatih Ricardo Sanchez dan Thomas Johansson) tak mengubah apa-apa dengan fakta kami ingin terjadi perubahan yang mendasar,"ia menambahkan.

Piotr kemudian menyatakan, dirinya ingin menarik diri dari dunia tenis. "Sehingga saya bisa tinggal di rumah, menonton pertandingan di TV, dan hanya pergi ke beberapa turnamen,"jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6793 seconds (0.1#10.140)
pixels