Boateng: Kami tim terbaik di Eropa

Senin, 27 Mei 2013 - 00:03 WIB
Boateng: Kami tim terbaik di Eropa
Boateng: Kami tim terbaik di Eropa
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen, Jerome Boateng mengatakan timnya layak meraih gelar juara Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley. Mantan pemain Manchester City itu juga merasa skuad The Bavarians -julukan Bayern- telah menjadi tim terbaik sepanjang kompetisi tertinggi di Eropa itu.

"Tahun lalu tim terbaik tidak selamanya meraih kemenangan, tapi kini kami layak mendapatkannya. Saya sangat senang dan bahagia dapat meraih gelar ini bersama Bayern," ucap Boateng seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/5/2013).

Boateng juga merasa trofi ini terasa spesial karena dirinya ikut berkontribusi dalam kemenangan timnya, pasalnya saat Manchester City meraih trofi Piala FA saat menghadapi Stoke City pada tahun 2011 lalu ia harus absen lantaran cedera. Kini setelah di buang klub asal Liga Premier Inggris itu, Boateng membuktikannya dengan mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Bayern.

"Ya, bagi saya ini sangat istimewa meraih kemenangan di Wembley. Saat bersama City saya pernah memenangkan Piala FA tapi saya mengalami cedara saat itu sehingga kali ini terasa sangat istimewa karena saya kembali ke sini (Wembley) serta meraih trofi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)
pixels