Cassano buka keunggulan Azzurri

Selasa, 19 Juni 2012 - 02:46 WIB
Cassano buka keunggulan Azzurri
Cassano buka keunggulan Azzurri
A A A
Sindonews.com - Laga pemungkas Grup C antara Italia dan Republik Irlandia di Stadion Miejski, Poznan, berlangsung alot. Baru saja babak pertama digelar, kedua tim bermain terbuka. Baru saja peluit wasit‬ C. Cakιr‎ dibunyikan, Andrea Pirlo melakukan kesalahan umpan, bola berhasil direbut oleh Robbie Keane. Namun, pergerakan Keane bisa dihentikan oleh barisan pertahanan Italia.

Antonio Di Natale memberikan umpan silang kepada Daniele De Rossi yang kemudian melepaskan tendangan. Sayang, sepakannya masih melebar.

Bahkan tandukan Kevin Doyle memanfaatkan tendangan bebas yang diambil oleh Damien Duff masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon. Serangan balik penggawa Italia dilakukan Antonio Cassano. Dia membawa bola dibayang-bayangi oleh Saint Ledger. Namun, Cassano berhasil melepaskan umpan silang, tapi masih bisa dihalau keluar kotak penalti oleh John O'Shea.

Tekanan Italia membuahkan hasil ketika Cassano membuka keunggulan Italia melalui tandukkannya di menit ke-35. Cassano jitu memanfaatkan tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Pirlo. Sundulan Cassano sempat mengenai tangan kiper Shay Given. Namun, bola tetap tak tertahan untuk menggetarkan jala gawang Irlandia. Kedudukan berubah 1-0, dan hingga babak pertama berakhir, Gli Azzurri unggul sementara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)