Arjen Robben not for sale!

Senin, 27 Mei 2013 - 18:22 WIB
Arjen Robben not for sale!
Arjen Robben not for sale!
A A A
Sindonews.com - Direktur olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer menepis kabar yang menyebutkan bahwa Arjen Robben akan meninggalkan The Bavarians akhir musim ini.

Pemain sayap tersebut terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa seperti Juventus dan Galatasaray, sejak Muenchen mengumumkan pelatih baru mereka musim nanti (Pep Guardiola).

Bahkan kabar itu semakin mencuat setelah Bayern merebut trofi Liga Champions. Meski begitu, Sammer menegaskan bahwa Muenchen tidak berniat melego Robben pada bursa transfer musim panas nanti. "Banyak omong kosong yang telah ditulis media di Jerman dan cerita tentang Robben masuk ke dalam bagian tersebut," tegas Sammer seperti dilansir Goal.com, Senin (27/5/2013).

"Saat ini Robben masih memiliki kontrak selama dua tahun lagi, dan akan tetap menjadi pemain Bayern pada musim depan. Itu merupakan suatu kepastian," sambungnya.

Sejak hengkang ke Bayern dari Real Madrid pada tahun 2009 lalu, Robben selalu memainkan peran kunci di setiap pertandingan yang dilakoninya. Hal itu semakin terbukti, ketika pemain asal Belanda itu menjadi pahlawan Bayern merebut juara Liga Champions dengan menundukkan Borussia Dortmund, Sabtu (25/5) kemarin dengan skor 2-1.

"Meskipun ia sempat mengalami kemunduran dalam karirnya, namun ia tetap membuktikan bahwa dirinya adalah juara sejati. Dan Bayern pantas berterima kasih atas jasa yang telah diberikannya tersebut," tutup Sammer.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9669 seconds (0.1#10.140)