Torres kembali ke Timnas Spanyol

Senin, 27 Mei 2013 - 18:59 WIB
Torres kembali ke Timnas Spanyol
Torres kembali ke Timnas Spanyol
A A A
Sindonews.com - Fernando Torres dan Javi Martinez dipanggil kembali masuk skuad Tim Nasional Spanyol untuk menghadapi Piala Konfederasi di Brasil, Juni mendatang.

Pelatih Vicente del Bosque sebelumnya tidak menyertakan Torres dalam beberapa pertandingan Spanyol. Namun kemajuan penampilan yang diperlihatkan pemain berusia 26 tahun itu bersama klubnya Chelsea membuat Del Bosque kembali memasukkan namanya.

Mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid itu mengemas 22 gol dalam 64 penampilan untuk Chelsea musim ini. Torres juga mencetak gol secara reguler di Liga Europa. Catatan itulah yang membuat Del Bosque memanggilnya kembali.

Nantinya dari 26 yang sudah terpilih masuk skuad , Del Bosque akan memangkas tiga pemain atau menjadi 23 pemain untuk mengikuti turnamen tersebut.

Pemangkasan dan pengumuman pemain yang dilakukan l itu, baru akan terlihat setelah pertandingan La Liga usai akhir pekan ini. Dari 26 pemain yang dipanggil, nama Fernando Llorente, Alvaro Negredo dan Juanfran Torres tidak masuk dalaf daftar.

Iker Casillas tetap memegang peranan kunci di bawah mistar gawang tim Matador. Sementara Raul Albiol, Sergio Ramos, dan Gerard Pique akan berebut tempat yang ditinggalkan Carles Puyol. Pemain belakang Barcelona tersebut masih menjalani pemulihan pasca operasi lutut.

Penampilan mengesankan bersama Javi Martinez bersama Bayern Muenchen, tetap dipilih Del Bosque untuk memainkan peran di lini tengah bersama gelandang kreatif lainnya seperti Xabi Alonso, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta. Sedangkan daya gedor tim Matador tetap dihuni oleh Fernando Torres dan David Villa.

Skuad Spanyol:
Kiper: Iker Casillas, Victor Valdes, Pepe Reina
Bek: Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Raul Albiol, Cesar Azpilicueta, Jordi Alba, Sergio Ramos, Nacho Monreal
Gelandang: Javi Garcia, Sergio Busquets, Xabi Alonso, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Javi Martinez, Jesus Navas, Benat Etxebarria, Juan Mata, David Silva, Santi Cazorla, Cesc Fabregas
Striker: David Villa, Fernando Torres, Roberto Soldado, Pedro Rodriguez
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9714 seconds (0.1#10.140)