Laga internasional rugikan Tottenham

Jum'at, 29 Maret 2013 - 13:10 WIB
Laga internasional rugikan Tottenham
Laga internasional rugikan Tottenham
A A A
Sindonews.com - Pertandingan internasional yang digelar akhir dan tengah pekan lalu, membuat sejumlah klub dirugikan karena pemainnya mengalami cedera. Hal inilah yang juga dikeluhkan oleh Tottenham Hotspur.
Asisten pelatih Tottenham, Steffen Freund mengatakan bahwa laga internasional sedikit merugikan kondisi timnya yang tengah berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan dan perburuan gelar Liga Europa.
Bagi pria asal Jerman itu, The Lilywhite akan mengalami kesulitan saat para pemainnya keluar untuk membela negara masih-masing. Spurs sudah mengalami tiga kekalahan, dua di ajang liga, dan satu di Liga Europa.
"Sangat sulit dikatakan, karena kami bangga punya sejumlah pemain terlibat untuk Timnas, terutama bagi Inggris. Lima untuk U-21, lima lagi bagi senior," ujarnya kepada Absolute Radio.
"Ini memang kabar bagus bagi klub. Namun tentu saja terkadang Anda tidak senang, karena kami jadi tidak bisa bermain maksimal dalam beberapa laga terakhir." sambungnya.
"Kami mengalami kekalahan di tiga laga beruntun, dan wajar saja Anda ingin segera bangkit di laga berikutnya," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0727 seconds (0.1#10.140)