Trio Tottenham dipinjam Swindon Town

Jum'at, 29 Maret 2013 - 15:04 WIB
Trio Tottenham dipinjam Swindon Town
Trio Tottenham dipinjam Swindon Town
A A A
Sindonews.com - Klub League One, Swindon Town resmi meminjam tiga pemain asal Tottenham Hotspur, yakni Nathan Byrne, Dean Parrett dan Massimo Luongo dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.
Seperti diketahui, klub yang berjuluk The Robins sempat mendapatkan larangan transfer karena terbilt masalah finansial. Namun, datangnya investor baru membuat sanksi itu dihapuskan.
Selama di Tottenham, Dean Parrett baru memainkan empat partai, setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Charlton, Plymouth dan Aldershot. Sedangkan, bek kanan Byrne juga sudah beberapa kali dipinjamkan Spurs, seperti ke Brentford, Bournemouth dan Crawley.
Sementara itu, gelandang Luongo, yang membuat debut untuk Tottenham di Piala Liga pada musim lalu, pernah memainkan sembilan laga bersama Ipswich pada musim ini selama empat bulan masa peminjaman.
Kedatangan tiga pemain baru ini dipercaya akan semakin menguatkan skuat Kevin McDonaldo selagi mereka tengah menyasar promosi untuk kali kedua setelah sebelumnya jadi juara di League Two musim lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)