Donovan ingin balik ke Timnas Amerika

Jum'at, 29 Maret 2013 - 16:29 WIB
Donovan ingin balik ke Timnas Amerika
Donovan ingin balik ke Timnas Amerika
A A A
Sindonews.com - Striker Landon Donovan mengeaskan tekadnya untuk kembali bermain untuk Tim Nasional Amerika Serikat setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk rehat sejenak.
Donovan sempat meminta kepada pelatih Tim Nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsman untuk tidak memanggilnya dengan alasan ingin istirahat sebentar dari dunia sepak bola.
"Saya menyadari, saya harus melalui jalan yang panjang di dalam dan di luar lapangan untuk kembali ke tim nasional dan itulah tujuan serta hal yang ingin saya lakukan. Saya rindu menjadi bagian dari tim itu dan ingin kembali membela negara saya," ucapnya seperti dilansir Soccerway.
Tidak bisa dihindari jika tim yang berjuluk The Yanks ini memang membutuhkan kehadiran sosok pemain LA Galaxy itu. Buktinya pada tiga laga terakhir, mereka hanya mampu mencetak dua gol. Pemain yang pernah membela Everton dan Bayern Muenchen itu akan memberikan pengalaman serta daya eksplosif tinggi bagi tim.
Pemain berusia 31 tahun itu sudah membela AS sebanyak 144 laga dan sudah mencetak 49 gol. Pemain kelahiran California itu sudah menjadi andalan tim Paman Sam sejak Piala Dunia 2002. Ia pun menjadi kapten AS di Piala Konfederasi 2009
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6020 seconds (0.1#10.140)