Pemain Internasional Uruguay ingin bertahan di Palermo

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:03 WIB
Pemain Internasional Uruguay ingin bertahan di Palermo
Pemain Internasional Uruguay ingin bertahan di Palermo
A A A
Sindonews.com - Striker Palermo Abel Hernandez menegaskan kesetiaannya untuk tetap bertahan di Rosanero, meskipun jika jika klub itu harus terdegradasi ke Serie B.

Arsenal dan AS Roma dikabarkan bakal menjadi pelabuhan berikutnya sang pemain. Hubungan harmonis dengan Presiden Palermo Maurizio Zamparini serta ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa tiga tahun menjadi alasan enggan berlabuh ke lain hati.

"Saya ingin menghormati tiga tahun yang saya telah meninggalkan di kontrak saya. Ada sedikit masalah karena mantan agen berbicara dengan klub lain tentang saya, tapi saya ingin tinggal di sini,” kata Abel Hernandez kepada Gazzetta dello Sport.

Hernandez sendiri tampil kurang memuaskan. Cedera ligamen lutut berkepanjangan, memaksa pemain berusia 22 tahun itu lebih banyak bolak-balik ruang medis tim, sebagaian besar musim ini. Namun pemain Internasional Uruguay itu, optimis menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

"Itu karena saya ingin berterima kasih kepada Presiden Maurizio Zamparini dan staf medis di sini.
Jika semuanya berjalan dengan baik maka saya akan kembali ke pelatihan dengan rekan tim saya pada hari Senin. Saya harus kembali beraksi dua minggu ke depan,” ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)