Diamanti masuk radar Juventus

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:07 WIB
Diamanti masuk radar Juventus
Diamanti masuk radar Juventus
A A A
Sindonews.com – Gelandang milik Bologna, Alessandro Diamanti dikabarkan masuk dalam daftar buruan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu siap memberikan tawaran untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Turin.

Performa Diamanti pada musim ini dinilai cukup impresif. Meski bukan seorang striker namun ketajaman pemain asal Italia itu tak perlu diragukan lagi. Itu terbukti dengan tujuh gol yang berhasil ia sumbangkan pada Bologna di musim ini.

Seperti dilaporkan Football Italia, Jumat (29/3/2013) Performa menawan Diamanti membut direktur teknik Juventus Beppe Marotta tergoda untuk mendatangkannya.

Namun, mendatangkan Diamanti bukanlah perkara yang mudah bagi Juventus. Pasalnya si Nyonya Tua harus bersaing dengan Inter Milan yang juga tengah mengincar mantan pemain West Ham United itu.

Sementara itu Diamanti mengaku enggan memikirkan kabar tersebut. Ia tak ingin kabar mengenai pinangan Juventus membuat konsentrasinya bersama Bologna terganggu.

"Saya tak ingin memikirkan tentang kabar di bursa transfer. Saya hanya ingin berkonsentrasi dengan pekerjaan saya untuk mengantarkan Bologna mendapatkan posisi terbaik di akhir musim ini,” ungkap Diamanti seperti dikutip Football Italia
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)