Valverde tak ingin segera teken kontrak

Sabtu, 30 Maret 2013 - 03:10 WIB
Valverde tak ingin segera teken kontrak
Valverde tak ingin segera teken kontrak
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde mengatakan banyaknya perhatian media pada situasi perpanjangan kontraknya bersama Los Che-julukan bagi Valencia telah menimbulkan kecemasan yang tidak perlu. Masa depan Valeverde sendiri hingga saat ini belum jelas, pasalnya ia maupun pihak klub belum menemui kesepakatan terkait kontraknya yang akan berakhir Juni mendatang.

"Klub tidak memaksakan saya. Saya merasa tidak nyaman membicarakan tentang hal ini karena hanya menciptakan kewajiban untuk memutuskan segera mungkin. Saya mengikuti permainan media, tetapi hal ini bukan darurat. Hal yang terpenting yaitu meraih kemenangan pada akhir pekan nanti," terang Valverde seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (30/3/2013).

Sementara itu terkait laga selanjutnya, dimana Los Che harus bertandang ke Madrid untuk menghadapi peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, Atletico Madrid. Valverde memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai penyerang asal Kolombia Radamel Falcao yang memiliki potensi untuk menghancurkan pertahanan.

"Kami mengetahui secara garis besar mengenai karakteristik yang akan menjadi lawan kami. Valencia akan mencoba mewaspadai serangan balik mereka yang cepat, intensitas serangan Atletico. Kami mengetahui semuanya tentang Messi, Iniesta dan Ronaldo dan ketika mereka bermain maka gol akan lahir dari kakinya. Kami hanya perlu menempatkan enam atau tujuh pemain untuk menghalang mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1949 seconds (0.1#10.140)
pixels