Chris John lakukan persiapan terakhir

Sabtu, 30 Maret 2013 - 05:22 WIB
Chris John lakukan persiapan terakhir
Chris John lakukan persiapan terakhir
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan mempertahankan gelar melawan petinju asal Jepang, Satoshi Hosono, di Jakarta, pada 14 April nanti, juara dunia kelas bulu versi WBA, Chris John, sudah terbang menuju Tanah Air. Seperti dilaporkan Fight News, petinju berjuluk The Dragon itu telah meninggalkan kamp pelatihannya di Harry Gym, Perth, Australia.

Di Indonesia, Chris John akan melakukan persiapan terakhirnya sebelum bertarung di Stadion Tennis Indoor, Senayan, dengan The Bazooka --julukan Hosono--. Persiapan terakhir yang akan dilakukan Chris John kemungkinan besar adalah melakukan sparring dengan mitra tanding.

Pada tahun lalu, petinju berusia 33 tahun itu berhasil mengakhiri pertarungan melawan dua penantangnya, Shoji Kimura dan Chonlatarn Piriyapinyo, di Marina Bay Sands, Singapura, dengan kemenangan.

Secara keseluruhan, petinju kelahiran Banjarnegara tersebut telah menyelesaikan 50 pertarungan dengan 48 kemenangan (22KO) dan dua kali imbang. Sementara itu, Hosono memiliki catatan rekor 23 kemenangan (17KO) dan dua kali kalah dalam pertarungan profesional.

Di duel mempertahankan gelar melawan Hosono nanti, juga terdapat pertarungan lain yang tak kalah menarik, yakni duel mempertahankan gelar kelas bulu IBO antara sang juara, Daud Yordan melawan penantangnya dari Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9420 seconds (0.1#10.140)