Cambiasso : Rivalitas Inter-Juve terbaik Serie A

Sabtu, 30 Maret 2013 - 14:03 WIB
Cambiasso : Rivalitas Inter-Juve terbaik Serie A
Cambiasso : Rivalitas Inter-Juve terbaik Serie A
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Inter Milan Esteban Cambiasso menyatakan rivalitas dengan Juventus adalah terbaik dalam karirnya berkompetisi di ajang Serie A. Pemain berusia 31 tahun itu, meminta tim agar berkonsentrasi penuh menghadapi laga bertajuk Derby d’Italia pada akhir pekan ini.

Juventus datang ke Giuseppe Meazza mengusung misi balas dendam atas kekalahan 1-3 di pertemuan pertama. Inter sendiri tidak kalah gertak, pasukan Andrea Stramaccioni menargetkan tiga poin penuh, demi menjaga peluang mereka meraih tiket Eropa musim depan.

"Kita harus menunjukkan karakter kita. Musim ini kami telah memiliki naik turun penampilan dan dalam Liga seperti di Italia, Anda harus konsisten. Itulah yang telah dilakukan Juventus mereka tidak pernah membiarkan lengah sedikitpun,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Diluar perseteruan kedua tim di luar lapangan selama ini, Cambiasso tidak mau banyak berbicara. I Nerazzurri hanya murni fokus pada sepak bola.

"Kami hanya berpikir tentang pertandingan melawan Juventus. Persaingan antara kedua belah pihak adalah terbesar, tapi kami harus fokus pada apa yang terjadi di lapangan,” ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)