Hujan Gol Napoli paksa Torino menyerah

Minggu, 31 Maret 2013 - 08:02 WIB
Hujan Gol Napoli paksa Torino menyerah
Hujan Gol Napoli paksa Torino menyerah
A A A
Sindonews.com - Napoli berhasil memetik kemenangan penting dalam lanjutan laga Serie A Italia kontra Torino, pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2013) dini hari tadi. Napoli selaku tim tamu menolak menyerang dengan memberondong gawang Torino dengan lima gol untuk memastikan membawa pulang tiga poin.

Sejak awal laga kedua tim bermain sengit dan ketat, Napoli unggul pada menit ke 10 melalui Blerim Dzemaili. Napoli unggul 0-1, tapi tim tuan rumah langsung mampu menyamakan skor lewat Paulo Bareto. Torino memaksa kedua tim sejauh ini bermain imbang 1-1 setelah peluang Napoli balik unggul setelah mendapatkan tendangan penalti ternyata gagal.

Memasuki babak kedua Napoli langsung tancap gas dan mampu unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui Blerim Dzemaili. Selanjutnya Torino menyamakan skor melalui tendangan penalti Jonathas di menit ke-74. Pergantian strategi dilakukan kubu Napoli dengan memainkan Edison Cavani untuk menambah daya gedor tim.

Tim tuan rumah balik unggul setelah Meggiorini membuat gol di menit ke-78 untuk mengubah keadaan menjadi 3-2. Selanjutnya hattrick Dzemaili memaksa laga ke posisi imbang untuk kesekian kalinya. Pergantian pemain yang dilakukan pelatih Walter Mazzarri mulai membuahkan hasil ketika Cavani mencetak dua gol untuk membawa Napoli marih tiga angka.

Hasil ini membuat Napoli tetap berada di peringkat kedua Serie A dengan 59 poin dari 30 laga setelah sempat tergeser AC Milan yang mengkoleksi 57 poin. Sedangkan Torino berada di peringkat ke-14 dengan 35 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)