Polisi temui bukti baru keterlibatan Vijender

Minggu, 31 Maret 2013 - 17:18 WIB
Polisi temui bukti baru...
Polisi temui bukti baru keterlibatan Vijender
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Fatehgarh Sahab SSP, India, menemukan bukti baru terkait keterlibatan petinju mereka Vijender Singh dalam kasus narkoba. Dalam sebuah laporan yang diberitakan surat kabar India, bahwa polisi menemukan catatan Vijender dari tahun lalu (Agustus) di mana ia memiliki komunikasi yang sangat intens terhadap rekannya Anup Singh Kahlon.

"Vijender dan Kahlon berada dalam komunikasi yang baik tahun lalu. Ini jelas menimbulkan bukti baru bahwa ada keterlibatan Vijender dalam penjualan narkoba. Bahkan polisi telah menemukan foto kebersamaan mereka di salah satu hotel di Delhi," tulis surat kabar India seperti dilansir Zeenews, Minggu (31/3/2013).

Hal ini bisa saja terjadi, pasalnya Vijender enggan untuk memberikan sampel darah serta rambut yang diminta pihak kepolisian setempat selama proses pemeriksaan. Bahkan ia tidak memberikan alasan alasannya kenapa dia tidak ingin memberikan sampel tersebut. Meski begitu, pihak kepolisian akan terus mencari bukti baru untuk melihat keterlibatan petinju yang sempat meraih medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008 lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, petinju peraih medali perungggu tersebut terlibat dalam kasus narkoba menyusul pengakuan dari dua rekannya Anup Singh Kahlon dan Rocky yang sebelumnya telah diamankan kepolisian setelah tertangkap tangan membawa 540g heroin pada 3 Maret lalu.

Barang haram tersebut ditemukan di mobil Vijender, ketika kendaraan pribadinya itu dipinjamkan kepada Kahlon, usai mengantarkannya ke bandara untuk pergi ke Mumbai. Tapi siapa yang menyangka, niat baik Vijender itu justru mendapatkan balasan yang tidak menyenangkan ketika rekannya itu menaruh narkoba di dalam mobilnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)